by

SENAM AEROBIC BERSAMA DI POLSEK BATUKAJANG

Baru Sopang, peloporonline.com – Guna mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) CSR Petrosea bekerja sama dengan PKK, Persatuan Istri Tentara (Persit), Pengurus Bhayangkara, Puskesmas, Kantor Kecamatan, Polsek dan Koramil Batusopang mengadakan senam aerobic bersama setiap hari Jumat pagi (30/8) jam 07. 30 wita.

Rusmala instrukstur senam mengatakan bahwa olah raga senam out door yang mereka lakukan setara dengan pembakaran 4 kilo kalori yang ada pada tubuh. Manfaat lain seperti rasa bahagia, senang bertemu dengan teman juga bisa meningkatkan hormon tertentu yang membuat pecinta senang lebih Bugar setiap harinya.

Tim CSR Petrosea menuturkan bahwa lokasi senam mulai dari kantor kecamatan, Koramil, Puskesmas, Polsek dan halaman kantor desa. Empat tahun yang lalu senam aerobic dilaksanakan di dalam lokasi Mess Petrosea. Untuk membangun silaturohmi yang harmonis dengan masyarakat umum kegiatan senam dilaksanakan di lokasi yang dekat dengan masyarakat. Selesai senam Waka Polsek yang baru bersama istri serta pengurus Bhayangkari membagikan 30 paket door prize.

Ipda Andi Ferial mengatakan bahwa selama ini Polsek Batusopang belum ada Wakapolseknya. Sesuai kebijakan yang ada saat ini sudah ada yang mengisi jabatan Wakapolsek. Semoga Polsek Batusopang bisa lebih maksimal dalam melindungi dan mengayomi warga masyarakat di Batusopang. (Tri/peloporonline.com)

Comment

News Feed