by

HUT TNI Ke-74 Bank BNI Syariah Sosialisasi Dengan Prajurit Korem 091/ASN

SAMARINDA, peloporonline.com – Masih berbalut HUT TNI Ke-74, Ratusan Personel Korem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN)  menerima sosialisasi dari Bank BNI Syariah Samarinda dalam rangka penawaran tabungan, produk pembiayaan dan Hasanah Card di Aula Wira Yudha Makorem 091/Asn Jl. Gajah Mada Kel. Bugis No. 11 Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur, Senin, (7/10/2019).

Kegiatan ini dihadiri Perwira Personil (Pasi Pers) Rem 091/ ASN Mayor Czi Simon Mangappa, Branch Manager BNI Syariah Samarinda Bapak Junaidi Abdillah, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Militer Korem 091/ASN serta Tim Sosialisasi dari BNI Syariah Samarinda.

Pasi Pers Rem 091/ASN menjelaskan “Bahwa kegiatan ini diharapkan para peserta yang hadir dapat memahami apa yang dijelaskan dan ditanyakan apabila ada yang kurang jelas tentang produk yang disosialisasikan dari Bank BNI Syariah”, jelasnya.

Sedangkan Branch Manager BNI Syariah Samarinda Bapak Junaidi Abdillah menuturkan ” perbedaan bank konvensional dan bank syariah. Bahkan bank konvensional dan Syariah sebenarnya memiliki produk perbankan yang sama mulai dari jenis tabungan, kartu kredit, layanan mobile banking, internet banking namun yang membedakannya adalah Akad pada setiap produk yang berprinsip Syariah. Sehingga bank syariah bukanlah bank yang tidak mengikuti kemajuan teknologi”.

“Bank konvensional menerapkan prinsip bunga dan bank syariah menerapkan prinsip bagi hasil,” ujarnya(pelopor2)

Comment

News Feed