by

Ketum KONI Pastikan Hadiri Pelantikan Pengurus KONI 2019-2023

TANA PASER,peloporonline.com Ketua Umum KONI Kaltim dijadwalkan akan menghadiri dan melantik Ketua Umum KONI terpilih, periode 2019-2023, Toto Sumardiono Rabu (9/10/2019). Selain Toto, sejumlah pengurus KONI periode 2019-2013 juga turut dilantik, Toto Sumardiono mengungkapkan pengurus KONI Paser periode 2019-2013, rata-rata diisi wajah-wajah baru, tapi tetap melibatkan pengurus KONI periode sebelumnya.

“Persiapan pelantikan sudah 90 persen, ketua Umum KONI Kaltim beserta rombongan, besok akan hadir langsung melantik pengurus KONI Paser periode 2019-2023, kegiatan akan dipusatkan di Gedung Awa Mangkuruku, Tanah Grogot,”ujar Toto Sumardiono saat berbincang dengan media ini, Selasa (8/10).

Disebutkan Toto, ada pengurus KONI Berau yang nanti akan menghadiri Pelantikan, yang jelas dengan dilantiknya pengurus KONI Paser periode 2019-2023, Toto mengajak seluruh pencinta olahraga untuk bersama-sama merajut asa untuk kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Paser.

Disinggung komposisi pengurus KONI, Toto membeberkan ada sejumlah pengurus lama yang masih dipercayakan untuk mengisi posisi strategis, ada sedikitnya 30 persen pengurus lama yang masih mengisi posisi tertentu seperti bidang Dokumentasi dan Publikasi, dan 70 persen sisanya adalah wajah baru.

“Dengan Kompisisi yang ada KONI Paser optimis akan mampu berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Paser, dengan catatan mendapat dukungan dari stakeholder terkait, karena tanpa adanya dukungan dan sinergi yang solid antara KONI dengan Stakeholder terkait, mustahil KONI Paser bisa berbuat banyak, karena membangun dunia olahraga tidak cukup hanya dengan semangat, dukungan dari pemegang kebijkan sangat dibutuhkan,”pungkas Toto. (Nas/peloporonline.com)

Comment

News Feed