by

Pilkada, Katsul Wijaya No Comment

TANA PASER,peloporonline.com – Sekdakab Paser Katsul Wijaya enggan menjawab ketika disinggung terkait majunya ia dalam Pilkada Paser 2020 mendatang. Ia mengaku ingin fokus menjalankan tugasnya sebagai Sekdakab, karena tidak sedikit permasalahan daerah yang harus diselesaikan dan membutuhkan fokus dan konsentrasi lebih.

“Kalau terkait Pilkada nanti dulu, saya ingin fokus kerja dulu, ada beberapa permasalahan yang butuh fokus dan konsentrasi lebih, seperti penyelesaian permasalahan SMKN 3,”ujar Katsul Wijaya, Senin (7/10/2019) diruang kerjanya.

Disebutkan pria yang akrab di sapa Empong itu, ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, ia tidak mau terganggu dengan isu Pilkada. Sebagai pembantu Bupati ia ingin menyelesaikan semua tugas yang diberikan dengan baik.

Saat didesak apakah akan melanjutkan melamar partai politik lainnya selain Demokrat, Empong enggan menjawab. Nama Empong menjadi perbincangan hangat ditengah masyarakat, dan kepala desa, juga mantan kepala desa, karena Empong sempat menjabat Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (PPMD) cukup lama, sehingga terjalin hubungan emosional yang dalam antara kepala desa maupun mantan kepala desa.

Peta politik dan persaingan antar kandidat hampir bisa dipastikan ketat, selain popularitas figur kandidat yang relatif merata, nama-nama yang di gadang maju tidak main-main sebut saja H Kaharuddin yang saat ini menjabat sebagai wakil Bupati dan Ketua DPD Partai Golkar Paser, ada Alphad Syarif yang didukung penuh oleh kerukunan Morris, Pemuda Pancasila, dan sejumlah elemen masyarakat lainnya. (Nas/peloporonline.com)

Comment

News Feed