by

Dua Pemuda Dibekuk Polisi, Kedapatan simpan Sabu-sabu

TANA PASER,peloporonline.comJajaran Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Paser, Sabtu (5/10) dan Minggu (6/10) kembali mengamankan dua orang pemuda di dua TKP berbeda, dengan barang bukti, pelaku pertama berinsial Wa (34) warga jalan D.I Panjaitan, Kelurahan Tanah Grogot, Kecamatan Tanah Grogot, karena kedapatan menyimpan dua pocket sabu-sabu, dengan berat 0,43 gram. Dan Sa (24) warga jalan Ahmad Dahlan, kelurahan Tanah Grogot, dengan barang bukti satu pocket sabu-sabu seberat 0.31 gram.

Kapolres Paser AKBP Roy Satya Putra melalui Kasatresnarkoba Polres Paser AKP Tasimun membenarkan kalau pihaknya telah mengamankan dua orang yang kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu-sabu. Tersangka Wa diamankan dirumahnya di jalan DI Panjaitan RT 17, Kecamatan Tanah Grogot, sedangkan Sa diamankan di jalan Ahmad Dahlan Gang Muliya.

“Wa diamankan pada Minggu (6/10) sekira pukul 07.30 wita, sedangkan Sa diamankan sehari sebelumnya Sabtu (5/10) sekira pukul 22.00 wita, saat ini keduanya masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik untuk pengembangan dan proses hukum lebih lanjut,”ujar AKP Tasimun.

Karena perbuatannya kedua pelaku dijerat Pasal 114 Ayat (1) Sub Pasal 112 Ayat (1) Uuri No.35 Tahun 2009 Tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara. (Nas/peloporonline.com)

Comment

News Feed