by

Ibrahim Ahmad Kembalikan Formulir Ke Partai Demokrat

TANA PASER,peloporonline.com –  Salah satu Figur calon Bupati Paser Ibrahim Ahmad,bersama para relawan dan simpatisannya mendatangi sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Paser, Rabu (9/10/2019) di Jalan Hos Cokroaminoto Tanah Grogot, untuk mengembalikan formulir menyerahkan berkas pencalonannya sebagai Bupati Paser ke Panita penjaringan DPC Demokrat Paser. Menurut Sekretaris DPC Partai Demokrat Paser Ahmad Zuamri mengatakan, Partai Demokrat terbuka dan untuk semua calon.

“Kita terbuka, dan memberikan kesempatan pada semua figur atau bakal calon yang mendaftar dan yang terpenting punya komitmen membangun Kabupaten Paser,” kata Sekretaris DPC Partai Demokrat Paser itu.

Menurut Ahmad Zuamri Ibrahim adalah bakal calon pertama yang mengembalikan formulir dan berkas kelengkapan ke Partai Demokrat,figur lain yang secara resmi mendaftar dan telah mengambil formulir diantaranya H Abdul Rasid, Alphad Syarif, Ridhawati Suryana, Katsul Wijaya, HM Nasir, H Kaharuddin, Mahmud, H. Sahidin.

 Partai Demokrat mempunyai mekanisme yang diantaranya saat pembukaan dipersilahkan untuk mendaftar, hasil penjaringan akan disampaikan ke DPD. Kemudian DPD, lanjutnya, akan menginterview yang selanjutnya akan diusulkan ke DPP, dan DPP yang akan menimbang dan memberikan keputusan akhir,”beber Zuamri.

Ibrahim Ahmad saat dimintai tanggapannya terkait pencalonan dirinya, mengungkapkan bahwa dirinya terpanggil untuk ambil bagian langsung dalam membangun Kabupaten Paser, karena selama ini ia berada diluar sistem, dan tidak maksimal dalam berbuat dan mewarnai pembangunan Kabupaten Paser. Dengan mendaftar di Parpol ia ingin masuk sistem dalam pemerintahan. (Nas/peloporonline.com)

Comment

News Feed