by

Jumat berbagi,Kapolsek Pasir Belengkong Kunjungi Nenek dan Seorang Kakek Buta.

Tanah paser-peloporonline.com-Berbagai cara dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama. Termasuk yang saat ini tengah di galakkan Di jajaran Polres Paser melalui Polsek di 10 kecamatan se Kabupaten Paser.

Melalui Polsek Pasir Belengkong pihak kepolisian melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan cara mendatangi sejumlah warga di desa Suliliran dan Desa Kresik Bura Kecamatan Pasir Belengkong sembari memberikan sejumlah sembako. Jumat,24/1/2020

Untuk itu Kapolres Paser AKBP. Murwoto melalui Kapolsek Pasir Belengkong Iptu. Andi Bagus Wicaksono, SH menyampaikan bahwa kegiatan tersebut salah satunya bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat.

“Ini salah satu cara kami untuk mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat, diluar dari tugas kami sebagai pelayan Masyarakat. Karena selain memberikan pelayanan kami juga harus mengayomi masyarakat,” ucap Iptu Andi Bagus.

“Kami upayakan kegiatan ini dilaksanakan secara rutin, semoga saja tidak ada halangan yang bisa menghambat pelaksanaan kegiatan ini,” paparnya.

Bantuan berupa sembako diserahkan kepada warga yang kurang mampu. Diantaranya Bariyah (67) Warga Rt. 07, warga Desa Suliliran. Saat ini Bariyah hidup sendiri, suami sudah meninggal dunia dan tidak mempunyai anak. Selain itu masih ada lagi seorang kakek Badi (60) warga Rt.01, Desa Kersik Bura, kondisi Badi saat ini dalam keadaan menderita buta. Ia hidup berdua dengan istri yang kondisinya juga lumpuh dan tidak mempunyai anak.

Selain memberikan bantuan berupa sembako. Pihak Polsek Pasir Belengkong yang juga menggandeng Bhayangkari Polsek Belengkong yang juga berprofesi sebagai dokter. Maka dalam kunjungannya tersebut dilakukan juga pemeriksaan kesehatan.

“Semoga saja apa yang sudah kami perbuat ini bisa sedikit membantu kondisi keluarga Bariyah dan Badi,” harapnya sembari mengakhiri pembicaraannya.

Yoma/nas/peloporonline.com

Comment

News Feed