by

Hendra Wahyudi Siap Rogoh Kantong Pribadi Bantu Pembangunan Rumah Ibadah.

Long Ikis, peloporonline.com – Entah apa yang diinginkan dari seorang Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Paser Hendra Wahyudi, pada saat ia mendengar keluhan dan permohonan masyarakat Desa Kerayan Sentosa Kecamatan Long Ikis. Minggu (9/2/20).

Pada saat pelaksanaan kunjungan dinasnya dalam rangka serap aspirasi, ia menyatakan bahwa jika untuk pembangunan sarana ibadah di desa ia siap membantu dari kantong pribadinya.

“Kalau untuk pembangunan rumah ibadah sepertinya tidak lagi bisa dimasukkan dalam kegiatan proyek fisik daerah. Nanti secara pribadi akan saya bantu pembangunannya, tapi tentunya menyesuaikan dengan kemampuan pribadi,” ujar Hendra Wahyudi dihadapan Ratusan Warga Desa Kerayan Sentosa.

Ia menjelaskan bahwa jika aspirasi yang berkaitan dengan pembangunan rumah ibadah yang berada dibawah naungan yayasan tidak lagi bisa berbentuk proyek fisik, namun bisa melalui dana Hibah.

“Ada perubahan aturan yang itu tidak memperkenankan pembangunan fisik atas nama yayasan, tapi masih bisa melalui dana Hibah,” terangnya.

Sementara itu Tokoh Masyarakat setempat Emanuel Nu berharap banyak kepada Ketua DPRD Paser, agar dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat desa Kerayan Sentosa.

“Kami sangat senang bapak ketua dewan mau hadir disini. Kami sangat berharap kehadiran bapak diaini bisa memperjuangkan aspirasi warga desa Kerayan Sentosa,” ucapnya sembari Bersyukur. (kzw/peloporonline.com)

Comment

News Feed