by

Masyarakat Keluhkan Ke Sabilar, Sarana Air Bersih, Infrastrukur, Sampah Dan Menurunnya Pemasukan Dimasa Pendemi Covid-19, Saat Reses

Peloporonline.com – Kegiatan serap aspirasi masyarakat atau reses anggota DPRD Kabupaten Paser, tetap dilaksanakan meski dalam masa Pendemi Covid-19 yang ada di Kabupaten Paser dengan metode door to door, seperti legislator Dapil I kecamatan Tanah Grogot Sabilar Rusdi dari fraksi Partai Berkarya tetap melaksanakan kegiatan resesnya, dijadwalkan oleh Sabilar Rusdi reses kali ini mengarah ke Desa Jone RT 1 dan RT 2, Desa Tepian Batang RT 9, Desa Tanah Priuk RT 1 dan Kelurahan Tanah Grogot RT 17 RW 4.

Anggota Komisi III Sabilar Rusdi menyampaikan ke masyarakat pihaknya turun reses per tiga bulan dan terjadwal untuk mendengarkan masyarakat menyampaikan keluhan atau usulannya kepada para anggota dewan khususnya dapil I ini, baik itu terkait infrastruktur pembangunan jalan, jembatan, pendidikan, kesehatan maupun permasalahan sosial lainnya dan usulan itu nanti akan disampaikan kepada pemerintah daerah pada saat rapat nantinya.

“Reses kali ini dapat disimpulkan bahwa keluhan masyarakat yang kita datangi antara lain sarana air bersih yaitu belum masuknya pipa PDAM, masalah persampahan ke beberapa daerah di desa Jone dan Tepian Batang, infrastruktur Jalan di Tanah Grogot, Tepian Batang dan Tanah Priuk,” jelasnya.

”Selain itu aspirasi yang kita serap juga banyaknya terkait Covid-19 ini seperti berkurangnya penghasilan masyarakat, akibat mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak keluar rumah dan sebagainya, sehingga penghasilan mereka berkurang,” pungkasnya.

Dalam hasil reses ini ia akan membawa sebagai bahan untuk menjadi pokok pikiran DPRD (POKIR) “saya akan sampaikan keluhan masyarakat ke DPRD dan menjadi bahan saya untuk cepat ditindak lanjuti,” tegasnya. (kzw/peloporonline.com)

Comment

News Feed