by

PT. PAMA DISTRIK KIDECO Ajak Masyarakat Terapkan PHBS

-HL-178 Kali

Peloporonline.com, Tana Paser – Guna mendukung kebijakan pemerintah dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Kabupaten Paser, PT . Pamapersada Nusantara Distrik Kideco ajak masyarakat Desa Biu, Desa Muser, dan Desa Sungai Terik terapkan PHBS. PAMA membagikan 500 kran air untuk mendukung pembuatan tempat cuci tangan mandiri di masyarakat.

Selain membagikan 500 tempat mencuci tangan, PT. Pama juga membagikan 700 stiker yang berisikan cara mencuci tangan yang benar, serta sepanduk ajakan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran COVID-19. Hal tersebut dilakukan untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menerapkan Pola Hidup Sehat dan Bersih (PHBS).

Hendra Kusuma Putra CSR PAMA Menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu kegiatan Cororate Social Responsibility (CSR) PT. Pamapersada Nusantara.

“Melalui Program CSR ini kami mencoba mengajak masyarakat untuk menerapkan PHBS, sehingga masyarakat tetap bisa terjaga dan terhindar dari serangan virus dan penyakit yang dapat menganggu kesehatan,” ucap Hendra. Rabu (27/5/20).

Selain itu ia juga berharap agar masyarakat bisa berpartisipasi untuk mencegah penyebaran COVID-19 yang saat ini masih menjadi Pandemic Global.

“Peranan masyarakat untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran COVID-19 ini sangat penting. Makanya kami ingin masyarakat berperan aktif untuk melakukan upaya pencegahan,” terangnya.

Selanjutnya ia berharap dengan segala upaya yang telah dilakukan bersama masyarakat dapat memberikan hasil yang baik dan memutus rantai penyebaran COVID-19.

“Semoga saja ada hasil yang baik untuk masyarakat. Apa lagi kalau bisa membuat virus Corona ini hilang. Jadi masyarakat juga bisa beraktifitas dengan tenang,” pungkasnya. (yoma/peloporonline.com)

Comment

News Feed