by

Sampah Berserakan, Edwin dan Eva Ajak Masyarakat Desa Senaken Gotong – Royong.

Peloporonline.com, Tanah Paser – Berserakan dan Menumpuknya sampah yang berada di sektitaran desa Senaken kecamatan Tanah Grogot membuat ketua Komisi III DPRD Kabupaten Paser mengajak masyarakat sekitar untuk bergotong-royong membersihkan.

Di dampingi anggota Komisi III Eva Sanjaya pihaknya mengajak masyarakat desa Senaken khususnya RT 13 Dan sekitarnya melakukan kerja bakti membersikan sampah yang mengganggu aktifitas lalu lalang masyarakat. Minggu, 21/6/2020.

“Alhamdulilah Hari ini warga Rt 13 desa Senaken dan sekitarnnya mengadakan gotong-royong untuk membersihkan sampah dan parit yang tersumbat karena sampah yang berserakan, khusunya ditempat pembuangan sampah yang berada di Rt 13 desa Senaken, karena sampah disini menganggu aktifitas lalu lalang masyarakat” ucap Edwin.

Iapun berharap agar masyarakat disekitar sini maupun masyarakat dari luar tidak membuang sampah sembarangan, “harapan saya warga tidak membuang sampah sembarangan, terutama juga sampah selain sampah rumah tangga, karena bisa kita lihat disini yang menumpung bukan sampah-sampah rumah tangga, selain itu dari pihak DKP agar bisa memberikan bak sampah yang lebih layak lagi,” harapnya. (kzw/peloporonline.com)

Comment

News Feed