by

Danrem Pimpin Serah terima Pejabat Korem 091/ASN

SAMARINDA.PELOPORONLINE. Danrem 091 ASN  Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro S.I.P, M.Si. pimpin penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Kasrem 091/Aji Surya Natakesuma (ASN), penyerahan tugas dan tanggung jabatan Kasi Ter kepada Danrem 091/ASN di ruang Hall Makorem 091/ASN Samarinda Provinsi Kalimantan Timur, Jum’at (26/6/2020).

Pejabat yang serah terima adalah Kasrem 091/ASN  Kolonel Inf Triyono, S.Sos, Penyerahan Tugas dan tanggung jawab jabatan Kasi Ter Korem 091/ASN dari Kolonel Arh M. Jamaluddin Malik,S.I.P. kepada Danrem 091/ASN, Serah terima jabatan Kasi  Intel Korem 091/ASN dari Kolonel Inf Priyanto Eko Widodo, S.I.P. Kepada Letkol Arm Dodi Diantoro, S.I.P, M.M., Dandim 0901/Smd dari Kolonel Kav Tomi Kaloko Utomo kepada Kolonel Inf  Oni Kristiyono Goendong, S.H. 

Danrem 091 ASN  Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro S.I.P, M.Si. menyampaikan bahwa sebagaimana kita ketahui bersama, serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Darat adalah bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karir Perwira yang bersangkutan.

Danrem menambahkan peralihan tugas merupakan regenerasi kepemimpinan untuk mewujudkan suatu kehidupan organinasasi yang dinamis disatuan.

Danrem 091/ASN mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Korem 091/ASN kepada pejabat baru agar kepercayaan yang diberikan oleh Negara sekaligus merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Saya berharap agar kepercayaan, kehormatan dan tangung jawab yang diterima ini, disikapi dengan rasa syukur, disertai tekad untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab jabatan dengan sebaik-baiknya.

Lebih lanjut, Jenderal bintang satu ini juga mengucapkan terimakasih yang tulus kepada pejabat lama, atas dedikasinya dalam bekerja selama bertugas sebagai pejabat Korem 091/ASN dan ucapan yang sama juga kepada pengurus lama Persit KCK Koorcabrem 091 PD VI/Mulawarman yang telah mendampingi dengan setia selama menjalankan tugas di Korem 091/ASN.

Di ketahui Pelaksanaan serah terima jabatan kali ini sedikit berbeda dari biasanya karena tetap mengacu pada protocol kesehatan yang berlaku ditengah Covid-19, dimana sertijab tetap menggunakan maskes, sarung tangan serta pengatur jarak antar pejabat tanpa meghilangkan makna dari acara tersebut. (Pelopor2)

Comment

News Feed